Kamis, 06 Juni 2013

Gurah


Pada dasarnya semua orang punya lendir/dahak di dalam tubuhnya, apabila tidak dirawat dengan cara di gurah (1-3 bulan sekali) akan terjadi pengendapan lendir/dahak yang mengandung bibit penyakit, racun dan zat kimia yang mengakibatkan tubuh mudah terserang penyakit, gangguan pernapasan dan stamina kurang fit.

Gurah, Insya Allah mengatasi berbagai macam keluhan pernapasan, asam urat, koresterol, maag, TBC, Paru-paru, batuk, polip, amandel dan sebagainya.

Lendir/Dahak sedang keluar dari Hidung dan Mulut

Manfaat Gurah
Adapun manfaat gurah sebagai berikut
  1. Pada Suara : Jalan keluarnya suara, pita suara bebas dari hambatan lendir atau endapan kerak racun dan lemak dari minyak yang menjadikan suara lebih nyaring, bening, kuat, lantang, bersih, merdu, halus.
  2. Pada Napas : Napas menjadi lebih panjang karena paru-paru lebih bersih dan volume paru-parunya membesar.
  3. Pada Otak : Lancarnya peredaran darah dan hilangnya penyumbatan yang mengarah ke otak. maka kinerja otak menjadi lebih jernih, bagus dan bisa konsentrasi secara optimal. 
  4. Organ tubuh lainnya, menormalkan fungsi ginjal dan ulu hati, memanaskan sel-sel darah beku, mencuci dan menutup luka pada lambung, mengistiratkan jaringan pembuluh vena, menjaga suhu tubuh untuk stamina ekstra prima, dan melarutkan lemak-lemak asam dan koresterol dalam darah yang pasif dan kotor.


Buktikan dan Rasakan Khasiatnya Gurah.

Tidak ada komentar: