Rabu, 05 Juni 2013

Bekam, Gurah Napas dan Ear Candle



﴿بسم الله الرحمن الرحيم

Bekam atau Cantuk

Pengeluaran racun tubuh
Bekam/Hijamah ada juga yang menyebutnya Cantuk atau dalam bahasa Inggris “Cuping Therapeutic Method” merupakan model pengobatan Rosullullah SAW  bersifat pasti yang berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Bekam juga merupakan tindakan Preventive Medicine (Metode Pencegahan) selain Curative Medicine (Metode penyembuhan). Text Box: Bekam الحجا مة Wahyu Ilahi bersifat Pasti. “Cara pengobatan terbaik” mengatasi dari akar masalah, diperlukan oleh setiap manusia karena umur sel darah 120 hari.Bekam الحجا مة Wahyu Ilahi bersifat Pasti. “Cara pengobatan terbaik” mengatasi dari akar masalah, diperlukan oleh setiap manusia karena umur sel darah 120 hari.

Gurah Napas

Pada dasarnya semua manusia mempunyai lender/dahak di dalam tubuhnya, apabila tidak dirawat dengan cara di gurah (pengurasan
Gurah Napas, mengatasi masalah hingga keakar masalah
lender/dahak dalam 1-3 bulan sekali) akan terjadi pengendapan lender/dahak yang mengandung bibit penyakit, racun dan zat kimia yang mengakibatkan tubuh mudah terserang gangguan saluran pernapasan dan stamina kurang fit.

Ear Candle

Dalam terapi, Ear Candle bekerja seperti vacuum cleaner yang menyedot kotoran dengan menggunakan perbedaan suhu dan tekanan. Lilin yang dibakar akan menghasilkan panas. Tekanan udara di atas menjadi lebih rendah sehingga asap putih hasil bakaran lilin masuk ke dalam telinga. Setelah tiga perempat lilin terbakar, asap di dalam telinga pun menjadi jenuh. Dengan adanya aliran udara dan tekanan lebih dari dalam telinga sambil membawa partikel-partikel yang ada di dalam telinga,
Terapi Ear Candle atau sedot kuping
termasuk wax atau minyak berlebih yang ada di dalam rumah siput. Minyak inilah yang juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan gangguan lain pada wajah.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kapan kapan mao di bekam kalao sudah berani....